Cristiano Ronaldo Akan Kembali Ke Manchester United



Pemain seperti Cristiano Ronaldo sampai sekarang ini masih belum berniat untuk bisa kembali ke Italia mengenai kasus virus Corona yang bisa di bilang masih sangat besar di italia. Dan hasil tersebut yang telah membuat pemain timnas Portugal itu masih betah berada di kampung halamnnya bersama keluarganya. Dan belum tahu sampai kapan mega bintang Juventus itu akan kembali lagi italia.

Ini memang bisa di bilang bahwa sang mega bintang enggan kembali ke daerah yang menjadi tempat nomor kedua dengan urutan kedua penduduk yang kena wabah virus corona terbanyak di dunia ini. Maka hal itu membuat Cristiano Ronaldo tidak akan kembali.

Maka sekarang ini memang bisa di bilang bahwa ada beberapa pemain Juventus juga yang terkena virus corona tersebut seperti Paolo Dybala yang sampai sekarang ini masih belum terbebas dari virus yang menguncang dunia ini. Tapi sang pemain asal Argentina itu telah menjalani perawatan tim medis yang berada di ibu kota turin ini.

Cristiano Ronaldo Akan Memperpanjang Kontrak Dengan Juventus

Mungkin setelah  wabah virus corona itu semakin meredah mungkin sang pemain yang sekarang ini sudah berusia 35 tahun itu akan memperpanjang kontraknya lagi karena memang kontrak Ronaldo bersama Juventus akan segera berakhir.

Kontrak perpanjangan selama 2 musim akan di perpanjang oleh Cristiano Ronaldo yang memang sudah menyatakan dirinya berminat untuk menggantungkan sepatunya bersama klub yang telah membesarkan namanya tersebut yakni Manchester United. Tapi Ronaldo masih belum memastikan bahwa Manchester United siap menampung dirinya yang masih berstatus pemain yang mahal saat ini.

Dengan memperpanjang kontrak bersama Juventus, mungkin itu akan membuat sang pemain perah 5 ballon d'or ini akan meninggalkan klub juventus dan memilih untuk memperkuat Manchester United dan menggantungkan sepatunya bersama klub yang bermakras di Old Trafford tersebut nantinya.

Patung Ronaldo Akan Berada Di Samping Sir Alex Ferguson


Dengan pencapain yang bisa di bilang luar biasa tersebut yang telah membuat nama cristiano ronlado tidak akan pernah hilang di kalangan masyarat di manchester ini. Dengan hasil tersebut yang telah membuat Cristiano Ronaldo tidak akan melupakan hal itu dan membuatnya berniat untuk kembali dan menggantungkan sepatunya di sana.

Ini akan memberikan hasil ataupun kebahagian kepada para fans Manchester United yang sudah sangat lama kehilangan sang mega bintang tersebut. Ronaldo meninggalkan Manchester United di tahun 2009 dan memilih untuk memperkuat Real Madrid selama 10 tahun di santiago bernabue dan akhirnya memperkuat Juventus sampai sekarang ini.

Tapi kekuatan Ronaldo tidak habis-habisnya dan masih bisa menjadi mesin gol untuk lini penyerangan Juventus tersebut. Maka ini juga bisa membuat manchester united kembali merasakan ketajaman mega bintang yang sudah hilang dari tahun 2009 sampai sekarang ini.


Ingin bermain perjudian online yang aman dan terpercaya? langsung daftar situs judi online terpercaya saja karena magnum188 merupakan situs perjudian online aman dan terpercaya yang sudah berlisensi dan bersetificate.
https://sites.google.com/view/judi-resmi/magnum188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar